Sabtu, 21 Januari 2012

Berkesan Banjedttzzz...


Senior gue yang suka mengintimidasi gue dengan kata2nya yang terkadang kagak gue mengerti. Walo gitu dia kasih gue support wat cepet2 kelarin skripsi. Dengan tampang sadis yang seringnya mesum bukan sadis atau garang, dia bikin setan males di badan gue minggat sejenak, begitu beliau lulus, tuh setan dateng lagi, hahahaa.



Dari namanya dah kelihatan, kalo kita bertiga kagak ada yang waras. Waras kalo pada dengar ceramah di tipi. Itupun kalo nonton, masalahnya kita pada suka nonton kamera hape orang-orang, buat ngejajal foto. Dimana-mana pada narsis foto, bahkan di toilet mall, kagak luput dari narsis kami.



Ini dia, Anjing yang bikin gue nangis mpe kelimpungan. Hachiko, gue liat filmnya udah kayak gue nonton Titanic, bahkan Titanic aja lewat. Saking gue nge-fans ama nie Doggy, walo kadang gue dianggap lebay karena nangis kayak ditinggal ama Mak Bapak gue plus kagak dikasih uang saku (ngenexzbanget), tuh perumpamaan kalo gue nangis karena liat nie film.


Mereka temen cowok gue di kelas, ada beberapa cie, but yang paling berkesan ya mereka, yang dari kelas gue. Dari kelas yang lain juga ada, but mereka kagak pada demen kalo difoto, so mereka inilah yang paling suka kalo foto2an bareng2...Misyu Aconk.


Tempat nongkrong fovorit habis kuliah, samping dekanat.



Nge-mall pun kita tetep narsis, @naughty Paragon.



Nikahan sobat tersayang, Bis tuh foto2 di kebun karet, so amazing, i love it.



Masjid Agung, tempat pertaubatan kami, hahaha

Bona, Sapi, Mbak Ita...


Again, samping dekanat....

 @Sampokong with anak2 UNJ....


@grandparents's home....


@Magelang....Candi Borobudur (depannya doang tapi...) hahaa

Diputusin dengan alasan yang tak jelas, i rembered it....


Depan kosan gue yang lama,,,hutan belantara..hihihii


@Rumah Sakit Kariadi, Nengok Intan Marintan....


Anda sekalian, i love u guys....

Adekku, cantik kalo pake jilbab....

Tempat tinggal pertama kali sewaktu menjadi Mahasiswa...

Masih banyak hal berkesan, lanjut next episode saja ya....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar