Selasa, 17 Januari 2012

Tentang si Empunya nie Blog

Nama gue Jojo, panggilan gaul doank pas jadi mahasiswa, gue asli dari kota Rembang, deket ama kota Tuban jatim, kalo kalian pada lom begitu Familiar ama kota gue. sekarang cie gue masih jadi mahasiswa, ambil jurusan bahasa Prancis. Gue masih skripsi, kagak tau salah milih judul apa gimana, kagak kelar2 tuh skripsi. kagak ada yang istimewa dari gue, banyak buruknya malahan. yang jelas gue suka nulis sejak gue duduk dibangku sekolah dasar. nulis berbagai macam cerpen, cerita bersambung sampai pernah mau bikin novel. tapi apa daya, jaman waktu itu semua mahal, lom tau gadget juga, so tulisan gue pada diloakin ama emak gue dah,,hahaha. nie  gue coba lagi wat nulis cerita2 yang gue pernah bikin jaman gue SD dulu mpe gue duduk awal semester di bangku kuliah, so minta komentarnya saja ya guys...makasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar